Resume Baru
Loading...

Selamat datang di ResumeBukuBestseller. Blog ini menerima resume-resume buku bestseller nasional dan internasional (yang sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia). Jadi, kirimkan email Anda ke ismailmidi@gmail.com untuk menjadi salah satu kontributor blog ini dan berbagi dengan yang lain.

Blog ini hanya memberikan ringkasan yang tentu saja jauh lebih sederhana dari buku aslinya. Silahkan beli bukunya untuk mendapatkan isi yang lebih lengkap.

Thursday 9 January 2014

The Secret : Rahasia

09:08
  • Detail Buku
  • Judul : The Secret (Rahasia)
  • Pengarang : Rhonda Byrne
  • Halaman : 198 Hal
  • Tahun Terbit : Nov 2008
  • ISBN  : 978-1-58270-170-7
Apa yang akan anda lakukan saat mengetahui sebuah rahasia besar dalam dunia? Bagaimana anda menyikapi rahasia itu yang mungkin dapat merubah hidup anda selamanya? Rahasia ini telah diwariskan selama berabad-abad,  didambakan banyak orang,  disembunyikan,  dihilangkan dan beli dengan harga yang sangat mahal. Rahasia yang berusia berabad-abad ini telah di pahami oleh orang-orang ternama dalam sejarah: Plato, Galileo, Beethoven, Edison, Einstein, dan para penemu dan pemikir besar.

Begitulah sedikit pengantar dari penulis tentang sebuah rahasia besar yang membuat setiap orang penasaran dan pasti akan tertarik untuk mengetahuinya. Buku the secret ini merupakan salah satu buku terbaik karangan Rhonda Byrne yang telah terjual lebih dari 21 juta copy dan telah di alih bahasakan di lebih dari 44 bahasa.

Apa sebenarnya rahasia dalam buku ini yang begitu besar.  Ronda Byrne, mengungkapkan bahwa semua kehidupan di dunia selama ini di gerakkan oleh satu hukum. Hukum yang menjalankan dan menjadikan manusia semakin maju.

Buku ini diawali dengan memperkenalkan dan menjelaskan Cara kerja hukum tersebut, kemudian melanjutkan untuk menggambarkan aplikasi kisah orang-orang besar dalam sejarah yang mengaku telah memanfaatkan kekuatannya.

Kekuatan pikiran yang diibaratkan sebuah menara transmisi yang mengirimkan frekuensi ke alam semesta dan kemudian kembali memantulkan frekuensi yang sama dalam bentuk fisik atau pengalaman.

Apakah sebenarnya yang menjadi rahasia besar dalam buku ini?, ya, hukum tarik menarik. Hukum tarik menarik merupakan sebuah hukum alam.  Hukum ini tidak terpisahkan dan tidak memilih,  sama seperti hukum gravitasi.  Hukum tarik menarik ini tepat dan pasti. Hukum tarik menarik mengatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan. Jadi ketika kita memikirkan suatu pikiran kita juga akan menarik pikiran-pikiran serupa ke diri kita. Menurut penulis,  pikiran yang sedang kita pikirkan saat ini menciptakan kehidupan masa depan kita dan apa yang paling kita pikirkan akan muncul sebagai kehidupan kita.  Pikiran bersifat magnetis dan memiliki frekuensi. 

Ketika kita memikirkan pikiran-pikiran,  pikiran tersebut dikirim ke semesta,  dan secara magnetis pikiran akan menarik semua hal serupa yang berada pada frekuensi yang sama.  Segala sesuatu yang dikirim keluar itu akan kembali kesumbernya yaitu diri kita sendiri.

Namun hukum tarik menarik ini tidak mengenal "jangan" atau "tidak" atau "bukan",  ya,  hukum tarik menarik tidak mengenal penolakan. Apabila anda diminta untuk "jangan pikirkan tentang gajah",  maka secara alami anda akan mulai memikirkan tentang gajah dan segala sesuatu yang berkaitan dan pikiran itu akan semakin kuat ketika anda semakin mencoba untuk melawannya. Itulah contoh bagaimana hukum tarik menarik berlaku. Jadi apakah yang sering Anda pikirkan dalam hidup anda. Mulailah pikirkan bagaimana cara untuk menjadi sukses dari pada cara untuk tidak gagal. Ingat, hukum tarik menarik tidak mengenal penolakan.

Dalam memberikan rahasia, hukum tarik menarik, Rhonda juga menjelaskan bagaimana cara menggunakan rahasia yang telah kita ketahui dengan bijak, bagaimana menggunakan rahasia untuk mendapatkan uang, relasi, mendapatkan kesehatan, memahami diri sendiri, dan memahami kehidupan.

Buku ini akan mengajak kita untuk  mengikuti kisah -  kisah orang sukses yang telah berhasil memanfaatkan hukum tarik menarik dalam hidupnya. Bagaimana menjadi pribadi positif,  pribadi yang berpikir dan bertindak positif.

Sudah siapkah kita menerima rahasia?

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer